Cara Memunculkan Windows Photograph Viewer Di Windows 10

VIBESOFT - Mumpung subuh-subuh gini, saya akan mengshare tutorial Bagaimana cara memunculkan Windows Photo Viewer di Windows 10.
Banyak para pengguna PC / Laptop Windows 10 yang menghiraukan ini,
disaat mereka pengen buka file photograph dengan Windows Photo Viewer, tapi malah gak ada pilihannya :v Disini saya akan berikan tutorial Cara memunculkan Windows Photo Viewer di Windows 10. Cekidot!

  1. Pertama-tama, siapkan PC / Laptop Windows 10. lalu download file dibawah :
    [ photoviewer ]

  2. Ekstrak file hasil download menggunakan WinRAR

  3. Setelah terekstrak, muncul sebuah file " photoviewer.reg ", kalian langsung klik 2x pada file tersebut, yes, dan voila! sudah sukses.

  4. Untuk membuktikannya, klik kanan file photograph yang ingin kalian buka (terserah mau jpg atau png), opened upwards with, pick out simply about other app, klik to a greater extent than apps, dan voila! pilihan Windows Photo Viewer sudah muncul di Windows 10. Etss.. jangan lupa untuk klik ceklis pada "  Always purpose this app to opened upwards bla bla bla ... " supaya menjadi permanen.


Big Thanks to WinAero For Scripts


Terimakasih anda telah mengunjungi website ini juga telah memahami "Tutorial cara memunculkan Windows Photo Viewer di Windows 10" Jangan lupa 'tuk selalu kunjungi website ini untuk selalu mendapatkan update terbaru seputar Software, Games, & Tutorial.


VIBESOFT07
Software For Reviews

Belum ada Komentar untuk "Cara Memunculkan Windows Photograph Viewer Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel