Adobe Photoshop Cc 2014 Amount Version


Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Gratis - Adobe Photoshop CC 2014 merupakan software graphic editor yang dikembangkan oleh Adobe System dan merupakan seri terbaru dari photoshop. Seri ini merupakan seri Photoshop yang mengusung nama CC dan membuang nama CS. Dan bagi anda pengguna lama photoshop jangan khawatir, karena seri CC dan CS tak memiliki perbedaan yang jauh, seri CC hanya mendapat beberapa peningkatan di beberapa fungsi saja. Adobe Photoshop CC 2014 pertama kali direlese pada tanggal 24 Juni 2014 lalu untuk System Operasi Windows XP keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Adobe Photoshop CC 2014 hadir dengan beragam peningkatan dan fungsi yang baru seperti, Blur Gallery motion effects, fokus mask, dukungan expanded mercury graphis engine, peningkatan smart object, Adobe Camera RAW 8, dan juga dukungan untuk System Operasi Windows 8 dan Processor Intel Pentium 4.

Banyak diantara kalian pasti bertanya-tanya apa perbedaan seri CS dan Seri CC? Seri CC atau biasa disebut Creative Cloud merupakan seri yang dilisensikan untuk penggunaan dalam waktu yang terbatas baik per bulan ataupun per tahun. Sedangkan untuk versi CS atau biasa disebut Creative Suite merupakan lisensi yang diberikan untuk penggunanya secara permanen.

Bagi yang tertarik menggunakan Adobe Photoshop CC 2014, silahkan download melalui link yang telah disediakan.


SYSTEM REQUIREMENTS
  • Processor: Intel Pentium iv / AMD Athlon 64 processor (2.0 GHz)
  • Sistem Operasi: Windows seven SP1, Windows 8 or 8.1, Windows 10
  • Memory: two GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • Hard Disk: two GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi (tidak dapat diinstal pada perangkat removable flash storage).
  • Resolution: 1024 x 768 display (1280×800 direkomendasikan) dengan 16-bit colouring & 512 MB VRAM (1 GB VRAM direkomendasikan).
  • OpenGL: 2.0–capable system


DOWNLOAD
  • Adobe Photoshop CC 2014 (32-bit) [683 MB]
    Google Drive  ]

  • Adobe Photoshop CC 2014 (64-bit) [746 MB]
    Google Drive  ]

  • Password: vibesoft07.blogspot.com || Status TESTED


CARA INSTAL
  1. Download Adobe Photoshop CC 2014 melalui link yang telah disediakan sesuai dengan sistem Windows kamu.
  2. Matikan Antivirus & Koneksi Internet.
  3. Extract file hasil download menggunakan WinRAR, Lalu Buka folder yang telah di-Extract.
  4. Pertama, Jalankan file "[Adobe Host Modifier].bat" dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator".
  5. Selanjutnya, jalankan file "Set-up.exe" untuk memulai penginstalan.
  6. Setelah Installer Terbuka, Klik "Try", lalu klik "Sign In", lalu klik "Sign In Later" (Pastikan koneksi Internet dimatikan).
  7. Klik "Accept", lalu klik "Install" dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
  8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
  9. Buka folder "[VIBESOFT07]", lalu jalankan file "Universal Adobe Patcher 2.0.exe" dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator".
  10. Setelah "Universal Adobe Patcher" terbuka, pilih "Adobe Photoshop CC 2014 (32-Bit)" atau "Adobe Photoshop CC 2014 (64-bit)" (sesuai sistem Windows kamu) Kemudian klik tombol "Patch".
  11. Done! Enjoy amount version :)


Terimakasih anda telah mengunjungi website ini juga telah mendownload "Adobe Photoshop CC 2014 Full Version" Jangan lupa 'tuk selalu kunjungi website ini untuk selalu mendapatkan update terbaru seputar Software, Games, & Tutorial.


VIBESOFT07
Software For Reviews.

Belum ada Komentar untuk "Adobe Photoshop Cc 2014 Amount Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel